di Jalur Merek-Sidikalang

Basarnas dan Tim Tanggap Bencana Polres Tanah Karo Evakuasi Korban Longsor 

Di Baca : 2099 Kali
Basarnas bersama Tim Tanggap Bencana Polres Tanah Karo dibantu TNI-POLRI dan Dinas PUTR Kabupaten Karo evakuasi korban tanah longsor di jalan Nasional Merek-Sidikalang Rabu (14/12/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Merek, Detak Indonesia--Basarnas bersama Tim Tanggap Bencana Polres Tanah Karo  evakuasi korban longsor di jalan Nasional jalur Merek-Sidikalang tepatnya di Panatapan II Dusun Aek Popo, Desa Pangambatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Selasa (13/12/2022) pukul 23.00 WIB. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, langsung memerintahkan personel ke TKP di bawah pimpinan Pawas AKP Hendri Tobing SH, bersama dengan piket fungsi, langsung menuju ke TKP untuk pembersihan sementara dan mengalihkan pengendara ke jalur alternatif.

Diketahui dari peristiwa tersebut satu unit mobil tanki CPO BK 8909 CJ yang dikendarai/supir an. Wahyu Hidayat (37) alias Dedek, warga Tanjung Mulia Hilir Medan Deli Kodya Medan, terseret material longsor ke jurang kedalaman lebih kurang 100 meter. 

Saat pembersihan, satu unit mobil tanki CPO, terlihat berada di dalam jurang dengan kondisi mobil terbalik ditutupi oleh bongkahan kayu dan lumpur. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar